Manfaatkanlah Waktu sebaik-baiknya karena Waktu Tak Akan Pernah Terulang

WIB WITA WIT

Telfon Mamah



Sarnem adalah sosok wanita lugu, wanita desa yang mengadu nasib kekota. Suatu hari ditengah malam yang sunyi, Sarnem merasakan rindu yang sangat bergejolak didalam dirinya kepada sang mamah tercinta. Sarnempun memutuskan untuk pergi kewartel dan menelpon mamahnya.

Sampainya di wartel sarnem bertemu dengan joe si penjaga warnet itu.

Sarnem  : Mas, saya mau make telfonnya sebentar saja, tetapi uang saya sudah habis

joe        : Adduuuhhhhh... mana boleh mba, nanti usaha saya bangkrut lagi

Sarnem  : Plisss,, mas, bentar saja, ini penting banget, saya mau telfon mamah saya yang ada di kampung

Joe       : Wah.. itu masalah pribadi mba, kalo mw telfon ya tetep harus bayar

Sarnem : Tolonglah mas, ini penting banget. Saya mw deh ngelakuin apa aja buat bisa telfon mamah saya

Joe terdiam di tengah percakapan, dan munculah suatu ide yang brilian

Joe       : Oke, saya bisa bantu, akan tetapi mba mesti ngikuti yang saya mau, gimana?

Sarnem dengan sedikit ragu dan bingung menganggukan kepala dengan senyum
joe pun mengajak sarnem kebelakang.

Joe       : mba harus jongkok

dengan wajah polos dan tak mengerti, sarnem pun jongkok di hadapan joe. Joe mulai membuka celananya dan mengeluarkan si " Burung Nakal " tepat di hadapan sarnem.

Joe       : Ayoo mba, ini udah siap


Sarnempun mulai memegang " Burung Nakal " milik joe yang sudah mengeras. Joe yang sudah dipuncak birahi sudah tidak sabar lagi

Joe       : cepetan mba, ayooo.. Mau telfon engga?

dengan tangan gemetar dan wajah kebingungan Sarnem pun mulai berkata " Haloo,, ini simbok ya??, Lagi apa mbok? Sarnem kangen simbok ni"

Walaupun kamu dari desa, janganlah kamu sepolos Sarnem yang mudah dikadali. Cobalah berpikir logis dalam bertindak.





Responses

0 Respones to "Telfon Mamah"

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors