Manfaatkanlah Waktu sebaik-baiknya karena Waktu Tak Akan Pernah Terulang

WIB WITA WIT

Cowok Yang Kurang Layak Dijadikan Pacar



Banyak cowok-cowok yang ganteng, manis dan kurang ganteng. Tinggal anda suka yang mana ( cewek only). Yang membedakan mereka dalam hal sifat cowok yang mereka punyai masing-maning. Ada cowok kutu buku, ada cowok atlet, ada cowok romantis, dan lainnya.

Boleh dikatakan semua cowok itu baik, tinggal kamu bisa menerima kekurangannya dia or engga?karena setiap manusi terlahir di dunia pasti disertai kelemahan dan kelebihan sendiri-sendiri. Akan tetapi kamu mesti waspada dengan tipe Cowok Yang Kurang Layak Dijadikan Pacar yang sudah jam berapa blog rangkum dari berbagai sumber.

1. Cowok Misterius

Dalam film-film, cowok misterius sangat di idam-idamnya bisa ada di dunia nyata oleh para kaum hawa. Menurut mereka, cowok yang misterius sangatlah keren, cool dan seksi abis.
Faktanya, cowok misterius hanya membuat anda penasaran dan lama-lama akan kesal sendiri. Banyak hal pribadi yang di sembunyikan oleh cowok misterius.
Saat kamu pengen main kerumahnya dan berkenalan dengan ortunya, dia berusaha menghalangi anda untuk tidak datang kerumahnya lalu mengajak anda main ke mall. Selalu hal ini berulang, kesal bukan?
Buat apa secara fisik kita dekat dengan cowok itu, dan secara fisik dia tampan dan membuat anda merasa paling beruntung didunia karena pujian dari orang-orang  namun dia selalu menyembunyikan setiap masalah  dan kehidupannya? dan lama-lama akan muncul pertanyaan " Apa aku pacarnya?, Kok aku ga tahu apapun tentangnya?

2. Cowok Tukang Minta Maaf

Yang salah memang harus minta maaf. Ini memang harus dilakukan setiap orang. Tidak sekedar minta maaf dan masalah selesai tapi tentang bagaimana menyadari kesalahannya dan tidak mengulaginya lagi.
Dalam suatu hubungan, pria yang sering kali meminta maaf dalam frekuensi yang banyak bukanlah sosok terbaik untuk di jadikan pacar apalagi pasangan hidup. Cowok dengan karakter seperti ini menganggap kata maaf cukup dimulut saja, dan menganggap kata maaf adalah satu-satunya terakhir untuk menyelesaikan permasalahan, toh aku nanti akan di maafkan dan melupakan kesalahanku.
Cowok dengan karakter seperti ini, cenderung sebagai cowok yang tidak punya kepercayaan diri dan tidak menganggap anda sebagai pasangannya yang artinya tidak ada cinta maupun sayang buat anda. Tidak menutup kemungkina cowok seperti ini hanya memanfaatkan anda.

3. Cowok Sok Super Duper Sibuk

Cewek:  bisa jalan ga hari ini?
Cowok:, engga bisa.. aku sibuk banget sekarang, ada bla,bla,blaaaa

Bila kalimat macam itu yang kamu dengar dan selalu berulang, Jam Berapa Blog menyarankan "pikir-pikir lagi deh buat menjalin hubungan sama cowok itu". Cowok seperti ini cenderung lebih menikmati hobby dan aktivitasnya yang natinya anda mungkin saja akan dikesampingkan. Dan percayalah bila cowok itu benar-benar menyukai anda dengan perasaan yang tulus, pasti dia akan meluangkan waktunya untuk bersama anda walau sekedar minum teh.

4. Cowok Yang Sok Tahu Segala Hal

Cowok yang pintar dan cerdas memang sangat menarik. Akan tetapi andai kata kepandaian nya dan wawasannya yang luas digunakan untuk pamer hanya akan membuat kesal.
Lebih parahnya jika cowok itu menyadari kelebihan kecerdasan dan wawasannya yang luat untuk merendahkan orang lain tentu ini bukan hal yang baik. Kecerdasan memang dibutuhkan akan tetapi jangan sampai hal ini digunakan untuk mengontrol orang lain dengan menganggap kamu yang paling benar.

Seperti halnya hidup didunia ada siang ada malam, setiap manusia mempunyai sisi gelap dan sisi terang. Tinggal apakan kamu bisa menerima sisi gelapnya? Jam berapa blog hanya menyarankan Cowok Yang Kurang Layak Dijadikan Pacar selanjutnya kembali pada anda sendiri




Responses

0 Respones to "Cowok Yang Kurang Layak Dijadikan Pacar"

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors