Manfaatkanlah Waktu sebaik-baiknya karena Waktu Tak Akan Pernah Terulang

WIB WITA WIT

Rahasia WanitaYang Di sembunyikan Dari Pria



Wanita dengan sejuta keindahan menyimpan berbagai misteri yang sangat menarik untuk di bahas. Sosok mereka yang sering kal pendiam, malu-malu dan tidak banyak bertingkah sangat menarik untuk dipelajari. Dengan berbagai misteri yang ada, ternyata para wanita seksi menyimpan rahasia yang tidak ingin diketahui cowok.

1. Sering Berfantasi Dengan Seks
Ternyata, tidak hanya pria yang suka berfantasi dengan seks. Banyak wanita dan mungkin hampir semua wanita sering berfantasi dengan seks. Yang membedakan hanyalah seorang wanita tidak mengumbar seperti pria. Mereka seringkali membayangkan berhubungan badan dengan pasangan maupun dengan pacarnya sebelum tidur.

2. Suka Suasana Yang Berbau Romantis
Bagi sebagian besar wanita, pergi ketempat-tempat dengan suasana yang romantis sangatlah menyenangkan, membahagiakan dan juga membuat tenang perasaan. Tempat dan suasana yang romantis seringkali mengingatkan dan menimbulkan perasaan seperti saat pertama jatuh cinta

3. Ingin Anda Cemburu
Bagi wanita, perasaan peduli, penuh kasih sayang. Hal itu akan membuat wanita merasakan ketenangan bersama anada. Dengan dibumbui sedikit rasa cemburu ketika orang lain memuji wanitamu, rasa cemburu dari akan membuat mereka merasa disayangi dan dihargai dengan sangat.

4. Membutuhkan Banyak Bantuan
Zaman sekarang memang telah bertaburan wanita yang bisa hidup sendiri dan membiayai diri mereka sendiri, akan tetapi mereka tetap memiliki kodrat yang alam berikan pada setiap makhluk hidup. membutuhkan sang pasangan yang bisa menjadi pemimpin dan pelindung untuknya. Seperti saat berbelanja dengan banyak barang bawaan, Wanita akan sangat membutuhkan pria disamping untuk membawakan barang belanjaanya yang akan membuat mereka lebih tenang dan nyaman

Memang wanita terlahir sebagai  makhluk yang misterius seperti yang Jam Berapa Blog berikan. Rahasia Wanita Yang Di sembunyikan Dari Pria diatas bisa dijadikan referensi dan renungan buat kamu untuk bisa memahami wanita.




Responses

0 Respones to "Rahasia WanitaYang Di sembunyikan Dari Pria"

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors