Manfaatkanlah Waktu sebaik-baiknya karena Waktu Tak Akan Pernah Terulang

WIB WITA WIT

Orang Bertubuh Pendek Mudah Cemburu



Hampir setiap orang mengira , " Apa hubungannya si Orang Pendek sama Cemburu? ". Kayaknya engga ada deh.

International Study telah menjabarkan bahwa orang yang bertubuh pendek akan lebih mudah cemburu dibandingkan dengan orang yang mempunyai tubuh tinggi. Hasil penelitian ini memang sangat mengejutkan tetapi inil memang faktanya

Genius Beauty melansir penelitian yang telah dilakukan oleh para peneliti dari Universitas Groningen dan Valencia yang melibatkan 549 Wanita dan Pria dari Belanda dan Spanyol. Mereka menilai bagaimana mereka merasakan rasa cemburu terhadap pasangannya serta membuat daftar yang berisi potensi hal yang membuat mereka cemburu

Dari penelitian ini didapat hasil yang sulit dipercaya. " Kaum cowok merasa takut tersaingi oleh pria yang lebih kuat, tajir dan lebih tinggi".Mereka beralasan, pria yang mempunyai badan tinggi bahkan tegap lebih popular dikalangan wanita. Sehingga untuk mendapatkan cewek yang cantik sangatlah mudah.

Hasil yang sama juga didapatkan dalam penelitian terhadap cewek. Mereka menganggap cewek yang mempunyai wajah cantik, tubuh seksi dan pastinya bertubuh tinggi akan membuat pria tertarik karena mereka terlihat lebih anggun, menawan, sehat dan subur.

Mungkin kalian mengatakan "tidak mungkin". Tetapi inilah kenyataan yang Jam Berapa Blog dapatkan dari berbagai sumber bahwa orang bertubuh pendek mudah cemburu.


Responses

1 Respones to "Orang Bertubuh Pendek Mudah Cemburu"

Anonymous said...

Menarik sekali membahas antara tinggi badan dengan tingkat kecemburuan. Benarkah cemburu tanda sayang? Dikutip dari artikel iyaa.com bahwa karena termasuk orang yang sangat logis, Anda tak mudah cemburu pada kekasih meski kekasih bercerita tentang mantannya atau mendengar gosip bahwa ia terlihat dengan wanita lain. Menurut teman-teman, ini tidak baik buat Anda, karena seolah menunjukkan rasa kurang sayang.


4 March 2014 at 19:32

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors