Manfaatkanlah Waktu sebaik-baiknya karena Waktu Tak Akan Pernah Terulang

WIB WITA WIT

Pemicu Ejakulasi Dini



Melakukan hubungan seks yang menyenangkan dan mencapai klimaks merupakan sesuatu yang sangat di impikan oleh setiap pasangan. Banyak yang beranggapan seks yang dilakukan semalaman suntuk menjadi seks yang menyenangkan. Faktanya, waktu yang di perlukan dari penetrasi sampai ejakulasi hanya butuh 8-15 menit. Waktu yang sangat singkat untuk mencapai kepuasan. Akan tetapi banyak pasangan yang belum mencapai klimak sudah ejakulasi ( ejakulasi dini) Apa si pemicu ejakulasi dini?. Sebelum menyalahkan pasangan karena anda belum puas, ada baiknya anda menengok kebelakang, mungkin ada kesalahan dalam berhubungan seks.

1. Kurang Fokus

Banyak yang sedang berhubungan badan tidak fokus pada yang sedang dilakukan. Memikirkan tugas-tugas kantor, takut anak-anak bangun dan sebagainya. Dengan pikiran yang melayang-layang kemana mana, pasangan akan merasa hambar dan kurang bisa menikmati penetrasi yang kamu lakukan. So nikmatilah setiap detik dan moment moment penetrasi.

2. Jarang Berhubungan seks

Mitos yang beredar sampai saat ini, terlalu sering berhubungan seks akan menyebabkan pria mencapai klimaks dengan cepat. akan tetapi, hal itu belum sepenuhnya benar, bisa saja karena jarang berhungan badan karena kesibukan, pekerjaan dan masalah rumah tangga akan mempercepat pria mencapai klimaks. Hal ini kemungkinan besar terjadi karena pria bukanlah orang yang aktif dalam hubungan seksual.

3. Onani Maupun Masturbasi Sebelum Berhubungan Badan 

Ini seringkali dilakukan setiap pasangan untuk bisa bertahan lama saat berhubungan seks guna memuaskan pasangan. Hal ini justru bisa membuat kamu letoy. Faktanya, setiap kali pria onani dan mengeluarkan sejumlah hormon, hormon-hormon itu mwmbutuhkan waktu yang cukup lama untuk memperoleh kembali keinginan bercinta dan daya tahan saat bercinta


Responses

0 Respones to "Pemicu Ejakulasi Dini"

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors