Manfaatkanlah Waktu sebaik-baiknya karena Waktu Tak Akan Pernah Terulang

WIB WITA WIT

Cara Menghilangkan Rasa Galau



Yang baru putus, yang baru di selingkuhin, yang baru ngeliat pasangannya selingkuh, pasti merasakan kegalauan yang luar biasa. Secara, pasangan yang disayanginya sepenuh hati ternyata menyakitinya. Sakit.sakit sesakit-sakitnya.

Jam Berapa Blog kali ini mencoba memberikan tips buat untuk bisa menghilangkan Rasa Galau yang sobat alami. Semoga bisa berguna bagi kalian

1. Ajak Teman Berlibur
Dengan mengajak teman ke tempat wisata sepeti pantai, pegunungan ataupun ketempat-tempat permainan yang asik. Pikiran dan perasaan buat si Dia akan teralihkan kepada teman-teman kalian.

2. Cari Teman Yang Bisa Di Ajak Curhat
Rasa sakit yang kamu alami, perasaan galau yang terus-terusan disimpan akan menjadi lebih busuk dan menjadi lebih sakit bila di ingat-ingat. Lebih baik kamu keluarkan dengan bercerita kepada teman maupun sahabatmu agar perasaan "plong" dan mungkin temanmu bisa memberikan saran untuk menyelesaikan masalahmu.

3. Cobalah Untuk Menyelesaikan Masalah
Lari dari masalah bukanlah jalan terbaik. Masalah tidak akan bisa ditinggal pergi. Hal itu akan membuat masalah menjadi rumit. Yang terbaik adalah hadapilah masalah dengan hati yang dingin, otak yang fresh dan mental yang kuat. Walaupun sakit, percayalah disana ada kebaikan yang menunggu kamu.

4. Curhatlah Dengan Orang Tua
Orang tua , Ibu maupun ayah kalian yang hidupnya sudah lebih lama dan sudah makan berbagai penderitaan, rasa sakit, pasti pernah mengalami yang kalian rasakan. Yang berarti kemungkinan besar mereka punya solusi yang bisa kamu terapin dimaslah yang kamu hadapi

5. Makan Yang Banyak
Makanlah makanan yang kamu suka untuk menghilangkan rasa galau. Dengan memakan makanan yang kalain suka, apalagi banyak akan membuat kamu fokus pada kenikmatan makanan, bukan lagi pada rasa galau.

Setiap orang pasti punya masalah dan setiap orang pasti pernah mengalami kegalauan. Jam Berapa Blog hanya berbagi tips Cara Menghilangkan Rasa Galau untuk kamu. Supaya kamu bisa menghilangkan kegalauan.


Responses

0 Respones to "Cara Menghilangkan Rasa Galau"

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors