Manfaatkanlah Waktu sebaik-baiknya karena Waktu Tak Akan Pernah Terulang

WIB WITA WIT

Efek Negatif Payudara Yang Besar



Payudara Besar menjadi hal bisa dibanggakan oleh seorang wanita. Dengan payudara yang besar akan membuat pria makin tertarik dengan seorang wanita. Hal ini akan menambah kepercayaan diri bagi wanita. Terlepas dari segala hal positif dengan payudara yang besar, payudara besar juga mempunyai efek negatifnya. Buat para wanita yang mempunyai payudara besar pasti pernah mengalami hal seperti ini

1. Dapat Mengurangi Aktivitas fisik

Dengan payudara yang super besar, aktivitas fisik yang biasa orang normal lakukan akan sedikit terganggu. Aktivitas seperti yoga, golf dan berbagai aktivitas lainnya menjadi lebih berat. Hal ini dikarenakan payudara yang besar akan membatasi ruang gerak tubuh yang seharusnya bisa dilakukan

2. Gangguan Emosinal

Seorang wanita yang mempunyai payudara besar sering kali mempunyai gangguan emosional karena hampir semua orang melotot melihatnya. Bagi wanita yang mempunyai memtal kecil hal ini sangatlah menggangu kenyamanan aktivitasnya. Dalam memilih pakaian juga cukup sulit yang dimana ini akan membuatnya minder karena merasa berbeda dengan yang lain.

3. Masalah Saraf

Ukuran payudara yang diatas normal, over bisa mengakibatkan sikap dan bentuk tubuh yang kurang baik yang akan mengarah ke saraf kronif. Gangguan ini di karenakan berat payudara yang tidak normal dan tubuh yang sudah tidak mampu lagi menahan berat payudara.

4. Timbul Rasa Sakit Serta Nyeri

Cewek dengan payudara besar sering kali mengalami penyakit yang bersifat jangka panjang dan juga kronis yang akan mempengaruhi kualitas hidupnya. Payudara besar dan berat sering kali menimbulkan penyakit Leher, bahu dan punggung. Bahkan ada juga yang sering mengalami sakit kepala.


Responses

0 Respones to "Efek Negatif Payudara Yang Besar"

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors