Manfaatkanlah Waktu sebaik-baiknya karena Waktu Tak Akan Pernah Terulang

WIB WITA WIT

Jenis-Jenis Mantan Pacar



Kenangan terindah saat mencari pasangan hidup sejati sangat menarik untuk diungkapkan dan diceritakan kepada banyak orang. Mulai dari pengalaman yang terindah, terburuk sampai tempat-tempat romantis yang sering dikunjungi bersama. Termasuk jika kita mengungkit Ada berapa mantanmu sampai menemukan pelabuhan hati sebenarnya?. Ini sangat menarik buat di bahas. Sering kali membahas siapa saja mantan-mantan yang pernah mengisi hati membuat kumpul-kumpul dan temu kangen teisi tawa lebar, senyum malu, tangis haru dan akan menjadi lebih berkesan. Berikut macam-macam mantan yang akan dibahas Jam Berapa Blog

1. Mantan Mainan
Ini nasib julukan terburuk buat kamu yang menjadi mantan cinta monyet saat SD. Kamu mungkin tidak akan disebut sebagai mantan pacar karena akan dianggap hanya gurauan anak kecil yang belum tahu apapun tentang ini. Sangat menyakitkan buat kamu yang benar-benar jatuh hati sejak SD (mungkin ga ya?)

2. Mantan Yang Tidak Pernah Dianggap
Kamu habis putus? dengan keadaan sedih kamu curhat ketemenmu dan ini kebetulan atau gimana, kamu merasa cocok dengan dia. Tanpa pikir langsung katakan cinta pada dia dan dia pun menerima permintaan cintamu. Seperti ini yang seringkali tidak dianggap sebagai pacaran dan tidak menganggap kamu sebagai pacarnya. Untuk menghilangkan sakit, si dia mencoba mencari pelarian demi menghilangkan rasa sakitnya. Seringkali juga, cuma memanfaatkan hartamu ataupun tubuhmu untuk kepuasaan sesaat. Yang seperti ini sering kali tidak menganggapmu sebagai mantan pacarnya melainkan teman dekat ataupun gebetan saja.

3. Mantan yang Masih Memendam Perasaan Padamu
Memang perasan tidak bisa dibohongi, sekalipun kamu sudah putus perasaan sayang dan cinta masih begitu besar buatnya. Gejolak didada saat bertemu dengan si dia begitu besar. Begitulah paparan yang dirasakan saat bertemu si Dia.

4. Mantan yang Baik Hati
Mantan yang satu ini mesti di pelajari lebih lanjut. Baik hati yang benar-benar dari lubuk hati yang terdalam atau baik karena ada maunya?. Mesti hati-hati buat yang satu ini. Kalau cewek baik hatinya karena biasa ditraktir makan ataupun bisa dapat supir yang gratis dan bisa sampai rumah. Kalau cowok biasanya baik karena ingin meminta jatah buat mantan ataupun melepaskan rasa BT (birahi tinggi) nya.

Kalau kamu termasuk yang nomor berapa ya? sialhkan tuliskan di kotak komentar jam berapa blog



Responses

0 Respones to "Jenis-Jenis Mantan Pacar"

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors