Manfaatkanlah Waktu sebaik-baiknya karena Waktu Tak Akan Pernah Terulang

WIB WITA WIT

Tante Dan Brondong



Jaman edan seperti sekarang ini, seringkali terlihat hal yang ganjil, seperti laki-laki yang cantik ( sering orang bilang : banci kaleng), orang tua bersama anaknya yang mengemis di jalanan (tega banget tuh ortu) dan yang aneh laki banyak tante-tante yang suka sama brondong. Dan Yang unik aneh kembali akan di bahas di jam berapa blog. Kali ini, akan membahas hal yang sedang sangat popular yakni Kenapa si tante suka brondong?brondong manis gituu

Makna awal dari tante dan brondong:

Tante : Adik perempuan dari orang tua kamu

Brondong : Anak yang masih kecil

Apa si Sebab Brondong suka tante?

Ini hampir terjadi pada setiap anak kecil. Di sadari atau tidak sering kali seorang anak kecil lebih nurut dan suka pada tantenya dari pada ke orang tuanya. Kenapa?

- Karena sebagian besar tante lebih sayang dan mengerti pada kamu
Saat tantemu datang kerumah dia akan membawakanmu banyak oleh-oleh entah itu mainan maupun makanan.
Saat kamu datang kerumah tantemu, hidangan enak-enak akan tersedia di meja makan. Mereka menganggap tante mereka jauh lebih baik ketimbang orang tuanya, karena rasa sayang yang berlebih.

Inget waktu kamu-kamu meminta mainan di toko? Sering kali orang tua kamu melarang dan menyeret kamu dari toko mainan (pengalaman pribadi nih). Sambil merengek-rengek kamu tidak di belikan mainan, dan pulang dengan tangan hampa ataupun di belikan mainan yang tidak kamu sukai (karena harganya lebih murah)
Bandingkan saat kamu pergi bersama tantemu. Kamu melihat mobil-mobilan yang besar, baguus, mengkilap dan mahal. Kamu bilang “ Tante, beliin mobil-mobilan itu?”. Pasti si tante akan langsung membelikannyua buat kamu. Ini rasa sayang yang berlebihan dari tante kamu, mungkin juga karena tantemu tidak enak pada orang tua kamu.

Yang sebenarnya, kamu semestinya paham alasan kenapa orang tua kamu tidak membelikan mainan itu. Itu semua karena ortu kamu pengen kamu lebih bisa berhemat dan mengatur keuangan dengan baik serta menghargai uang. Mencari uang itu susah, mungkin kamu yang masih sekolah, yang masih hanya bisa meminta uang belum bisa mengerti betapa sulitnya mencari uang. Esok saatnya tiba, saat kamu lulus SMA atau Lulus kuliah, kamu akan merasakan kerasnya hidup beserta sulitnya mendapatkan recehan rupiah. Keringat demi keringat yang kamu cucurkan demi uang, akan terbayang saat kamu meminta dan merengek mainan mahal kepada orang tua kamu. Kamu akan tersadar betapa sulitnya mencari uang dan betapa sayangnya orang tuamu padamu.

Suatu saat nanti kamu akan tau betapa orang tuamu sayang dan peduli ke kamu




Responses

0 Respones to "Tante Dan Brondong"

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors