Manfaatkanlah Waktu sebaik-baiknya karena Waktu Tak Akan Pernah Terulang

WIB WITA WIT

Ciuman Yang Pria Dan Wanita Inginkan



Saat cinta bersemi mempersatukan kamu adam dan kaum dalam untaian perjalan kisah kasih bak merpati, pelukan dan ciuman sering kali menyelimuti. Ciuman menjadi hal yang selalu ada dalam perjalanan cinta. Ciuman bukanlah sebuah keharusan dalam suatu hubungan akan tetapi adalah sebuah hal yang alamiah, terjadi begitu saja, ketika cinta sudah melekat bibirpun makin dekat. Kiranya seperti itu ungkapan tentang ciuman.

Dengan berciuman kita bisa mengungkapkan dan mempererat perasaan kita terhadap pasangan juga bisa sebagai sarana berolahraga ringan untuk kesehatan. Terlepas dari semua itu, tahukan kamu ternyata ciuman yang di idam-idamkan pria dan wanita itu berbeda? berdasarkan kajian studi oleh Albright College, Pennsylvania mengungkapkan hal cukup mengjutkan akan perbedaan ciuman antara pria dan wanita.

Seorang wanita menginginkan ciuman yang berlangsung mesra, lama dan menikmati setiap sentuhan bibir pasangan dengan lembut sedang pria menginginkan ciuman yang mampu merangsang kebutuhan seksualnya dan memuaskan kebutuhan seksual.

Susan Hughes, psikolog dari Albright College mengungkapkan setiap  wanita ingin berciuman untuk bisa lebih menambah kuat ikatan cinta kepada pasangannya sementara pria seringkali menggunakan ciuman sebagai awal dari hubungan seksual.

hal itu didasarkan pada survei yang dilakukan hughes dan tim kepada 1000 pria dan wanita yang memiliki gairah seksual yang prima. Survei seperti ini juga dilakukan kepada para mahasiswa untuk bertanya semua hal tentang berciuman.

Alhasil, hampir semua pria dan wanita mengaku bahwa berciuman adalah hal sangat penting dan juga intim. Mereka juga menggunakan ciuman untuk memperoleh kecocokan dengan pasangan dan mereka mengaku bisa kehilangan mood untuk melanjutkan kehubungan yang lebih serius karena pengalaman yang kurang menyenangkan dengan ciuman. Bahkan ada sebagian wanita yang mengaku mengakhiri hubungan mereka dengan pasangan karena ciuman yang buruk.

Dari data yang ada, Hughes mengungkapkan pria akan merasa jauh lebih hebat dan dengan berciuman mereka akan mengarah kepada ML. Pria menggunakan ciuman untuk merangsang wanita untuk mau berhubungan badan.



Responses

0 Respones to "Ciuman Yang Pria Dan Wanita Inginkan"

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors