Manfaatkanlah Waktu sebaik-baiknya karena Waktu Tak Akan Pernah Terulang

WIB WITA WIT

Sesuatu Yang Aneh Saat Berciuman Dengan Pasangan



Berciuman dengan pasangan adalah hal yang sering kali di lakukan. Selain untuk mengungkapkan rasa kangen dengan pasangan, ciuman juga seringkali sebagai sarana memperleh kebahagiaan. Dengan berciuman kita bisa mengekspresikan betapa besarnya cinta kita untuk pasangan. Akan tetapi di balik itu semua, ada sesuatu yang aneh saat berciuman dengan pasangan. Kutipan dari All Women Stalk ini sangat mengeutkan dan akan membuat tercengang kalian semua. Benar-benar akan membuat terkejut dan tidak menyangka ciuman dapat seperti itu.
  
  1. Ciuman sama saja dengan olahraga ringan 
  2. Saat berciuman intens atau french kiss, ada sekitar 34 otot wajah yang bekerja. Ciuman dalam waktu yang cukup lama dan hot akan membakar sekitar 5 kalori dan bila berciuman dalam satu menit anda akan membakar 26 kalori. Bayangkan saja kalau anda berciuman satu jam??dua jam??berapa kalori yang akan anda bakar?. Hitung sendiri?!
  3. Ciuman Akan Menyehatkan Tubuh
  4. Dengan berciuman kita berolahraga, dengan berolahraga kita membakar kalori dan itu akan menyehatkan badan. intimate medicine mengungkapkan saat berciuman dalam waktu lama, akan memacu denyut jantung sampai 110/menit. Hal ini akan membuat jantung lebih sehat. Fakta yang lain, saat berciuman akan memproduksi air liur lebih banyak dan ini bisa melindungi gigi dan menjadikan gigi lebih sehat serta kuat.
  5. Ciuman Bisa Menjadi Sarana Penularan Kuman 
  6. Ciuman memang mempunya berbagai keuntungan, tetapi setiap keuntungan pasti ada kerugian. Begitulah hukum alam. Dengan satu berciuman anda akan bertukar kurang lebih 276 bakteri dan bila berciuman lebih lama anda bisa saling bertukar sampai satu juta bakteri. Akan tetapi hal ini jangan sampai membuat anda tidak mau berciuman dengan pasangan. Selalu gosok gigi sebelum dan sesudah berciuman untuk tetap menjaga kesehatan mulut.
  7. Ciuman Sudah Dianggap ILegal Di Beberapa Tempat
    1. - Di Hartford Connecticut, Di Hari minggu, seorang istri tidak boleh mencium suaminya sendiri
      - Yang Paling ekstrim di Kota Naples, Italia pada abad 16 setiap pasangan yang berciuman di depan umum akan di hukum mati
      - Di Ceder Rapids, Lowa, Berciuman dengan orang asing tidak di perbolehkan karena hal ini bisa membuat anda terjerat hukum
  8. Ciuman Akan Membuat Kecanduan  
  9. Saat berciuman dengan pasangan, anda akan melepaskan suntikan kebahagiaan yang jauh lebih dahsyat di bandingkan dengan morfin. Dengan mencium orang yang anda cintai, bibir akan jauh lebih sensitif dan akan mengirimkan sinyal pada korteks. Hal ini akan mengakibatkan korteks melepaskan endorphine, dopamine dan phenylethylamine. Endorphine merupakan hormon yang akan menghilangkan rasa sakit dan menimbulkan kesenangan yang berlebihan, sedangkan dopamine adalah neurotransmiter yang bertugas memunculkan rasa senang dan merangsang untuk melakukan hal yang menyenangkan

Itulah sesuatu yang aneh saat berciuman dengan pasangan yang jam berapa blog ketahui. Bilamana kalian punya usul maupun masukan silahkan tinggalkan komentar.


Responses

0 Respones to "Sesuatu Yang Aneh Saat Berciuman Dengan Pasangan"

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors