Manfaatkanlah Waktu sebaik-baiknya karena Waktu Tak Akan Pernah Terulang

WIB WITA WIT

Motivasi: Siapa Aku Yang Sebenarnya?



Aku akan selalu menemani kamu dimanapun, kapanpun dan bagaimanapun kamu.
Aku adalah dewa penolongmu yang terkuat, namun aku juga beban yang sangat berat untukmu.
Aku selalu dan sepenuhnya mematuhi perintah yang kamu berikan.
Aku akan membawa kepada puncak tertinggi dan aku akan membawamu ke jurang terdalam.

Aku bukanlah mesin, walaupun kinerjaku bak mesin yang dibumbui kepintaran manusiaa.
Aku mudah diatur, tunjukkanlah kepadaku bagaimana persisnya kamu menghendaki
sesuatu dikerjakan dan setelah beberapa kali aku akan mengerjakannya secara
otomatis.

95% pekerjaan yang kamu berikan akan ku kerjakan dengn tepat sekaligus cepat.

Aku adalah bawahnnya orang hebat, tapi akupun bawahannya orang pecundang. 
Aku senang membawamu pada keuntungan namun akupun senang melihatmu dalam kehancuran.
Latihlah aku, disiplinkanlah aku, aku akan membawakan dunia ini kebawah kakimu

Siapa kah aku?. " KEBIASAAN"

Dengan kebiasaan baik akan membawamu ke dunia orang-orang hebat.
Kebiasaan yang baik akan membawamu kepada sesuatu yang kamu impikan dalam waktu yang cukup singkat



Responses

0 Respones to "Motivasi: Siapa Aku Yang Sebenarnya?"

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors