Manfaatkanlah Waktu sebaik-baiknya karena Waktu Tak Akan Pernah Terulang

WIB WITA WIT

Umur, Cinta dan Sahabat



 Terdengar aneh sayup sayup kata yang terucap. Ini nyata, ini bukanlah guyonan anak kecil lagi. satu titik dua koma, Ayu cantik ganteng yang punya.

Tak tahu arah, tak tau yang salah, tak. Inilah pengulangan hidup, roda berputar. Tak tahu dimana aku harus berdiri

Hadir lebih dulu. Bukan berarti kesempurnaan yang kumiliki, namun pengalaman hidup yang kumiliki. Walau itu ta cukup.

Celoteh tawa yang bibirmu pancarkan terdengar aneh di mataku. Apa ini yang kau tumbuhkan? Atau kau menumbuhkan di dua ladang?

Kini kian berbuah dan matang, tiap mata sanggup melihat buah diladang itu. Dibandingkan dengan ladangku yang sunyi senyap tanpa kehidupan walaupun sinar matahari dan hujan selalu ada diatas ladangku.

Inilah yang aku pilih. Ku mulai menanami kembali ladangku dengan benih lain tak ingin aku orang lain melihat benih yang dulu Memang sakit yang kurasakan. Sahabat sekaligus yang orang yang menumbuhkan benih-benih cinta untuku ku biarkan dimiliki orang lain. Ini mungkin salahku yang terlambat bergerak untuk mengungkapkan yang aku rasakan, tetapi aku sudah bukan anak kecil, bukan remaja , bukan juga anak-anak SMA yang bisa mencintai, menyayangi dan mengungkapkan perasaan dalam waktu 1 minggu ataupun 1 bulan bersama. Bagiku semua butuh proses. Mie instan saja butuh proses untuk bisa masuk perut dan mengenyangkan. Apalagi cinta. Tidaklah cukup 1bulan untuk mendapat kecocokan. Dengan itulah aku hidup dalam kecacatan.

Mungkin andai aku meng X-ray perasaan ku saat ini, akan banyak lubang yang kumiliki. Buatku itu bukanlah sakit yang kurasakan. Hanya luka kecil yang akan sembuh dengan berjalannya waktu dan dibalik itu ada senyum indah yang dia pancarkan, yang engkau pancarkan wahai sahabat, wahai sahabat dan adiku. Inilah yang aku pilih.

Tersenyumlah dengan bahagia yang kalian rasakan. Mengalah bukan berarti lemah, bukan juga seorang pecundang tetapi seorang yang berani . Berani ambil keputusan untuk menjaga rasa persahabatan


Responses

0 Respones to "Umur, Cinta dan Sahabat"

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors